Monday, December 28, 2015


SELAMAT DATANG DI GREEN WIRELESS PORTAL


SEKAPUR SIRIH

ASSALAMU'ALAIKUM, 

Kami mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk Anda di Green Wireless F14dKost IT Solution. Green Wireless menghadirkan layanan akses Internet tanpa kabel atau disebut dengan hotspot / WiFi di sekitar perumahan Puri Fatikha, Manunggal dan JL Garuda KM 5,5 Perawang. Kami berupaya untuk memberikan pelayanan dibidang Internet Hotspot dan Pengiklanan/Promosi Barang dan Jasa di Website Green Wireless dan Radio Green Music. Dari F14 Puri Fatikha dan JL Garuda KM 5,5 Perawang Kami bermaksud membuat akses Internet, Promosi Barang dan Jasa, dan Menyampaikan Informasi semuanya menjadi lebih mudah, murah, cepat dan bersahabat.

Bekerja sama bersama Green Wireless sangat mudah. Jadilah Mitra kami untuk mengiklankan usaha atau jasa dan menyampaikan informasi yang sangat berguna bagi kita semua melalui jaringan Green Wireless (website atau portal dan Green Radio Music). Setiap iklan dan informasi yang anda titipkan pada kami akan kami buat menjadi lebih menarik dan mudah untuk disampaikan ke semua guest di jaringan Green Wireless. 

Green Wireless Paket Internet

Kami menghadikan paket-paket voucher dan juga paket unlimitted mingguan dan bulanan. Untuk mempermudah konsumen atau pengguna internet jaringan green wireless, beberapa paket voucher yang tersedia yaitu :


Green Wireless .:: menyediakan Paket Voucher


Nama Paket Harga Quota-Waktu * Masa Aktif **
2 Jam 5.000,- 2 Jam 1 Hari
5 Jam 10.000,- 5 Jam 1 Hari
12 Jam 20.000,- 12 Jam 2 Hari
24 Jam 40.000,- 24 Jam 2 Hari
35 Jam 50.000,- 35 Jam 4 Hari
Mingguan 150.000,- 105 Jam 12 Hari
Bulanan 500.000,- 400 Jam 35 Hari

Voucher Green Wireless bisa didapatkan di warung-warung yang telah dititipkan dan bertanda logo Green wireless. Bisa juga langsung datang di Green wirelesss beralamat di Jl. Manunggal Perum Puri Fatikha F14 Kost Putra No Hp : 085365908102.

Fitur-Fitur di Green Wireless

Green Chatt



Green Chatting adalah tempat untuk komentar atau saran kepada green wireless, tempat bertanya seputar paket di green, dan juga tempat saling sapa dan diskusi sesama guest green wireless. Caranya gampang sekali, isi nama, alamat email dan pesan lalu pilih ok/go maka pesan terkirim dan akan muncul di chat.




Green Music Radio


Green menghadirkan Fasilitas untuk mendengarkan lagu-lagu di Radio green. Fasilitas ini bisa diakses oleh semua pengguna green wireless baik pakai laptop maupun Hp android. Radio Green ini bisa di akses di alamat url yang telah ditentukan oleh operator. dan alamat radio green itu di tuliskan pada browser di laptop/komputer misalnya pada chrome atau mozilla, maka tuliskan alamat web green radio tadi dan setelah tekan enter akan muncul kotak dialog maka pilih open with winamp klik ok maka green radio akan bisa didengarkan live streaming di winamp pakai laptop.
Untuk pengguna Hp android sebelumnya harus menginstall winamp versi android, silahkan download di KLIK DI SINI
 Petunjuk untuk mendengarkan Green Music Radio sangat mudah sekali. Bagi anda yang menggunakan komputer atau laptop pastikan sudah terinstall program pemutar lagu bernama WINAMP atau VLC seperti gambar di bawah ini. Untuk pengguna smartpgone atau android pastikan sudah menginstall aplikasi winamp atau vlc versi androidnya. klik link di bawah ini untuk download aplikasi nya Download aplikasi winamp android
Jika salah satu program ini sudah ada maka kamu bisa mendengarkan green music radio. yaitu caranya:
  1. komputer atau laptop : Buka browser misal, chrome atau mozilla. lalu tuliskan alamat url ini : http://192.168.4.190:8000/listen.pls  lalu enter , maka akan muncul kotak dialog . pilih open with winamp. lihat gambar dibawah lebih jelasnya 
  2. smartphone atau android : install aplikasi winamp yang telah didownload dari link di atas, lalu buka aplikasi winamp. pilih shoutcast , pilih manually enter . lalu isi kan url ini http://192.168.4.190:8000  untuk jelasnya lihat gambar



Akses Cepat Untuk Keluar / Log out 

Untuk cara Log off dengan cara klik salah satu logo di bawah ini sesuai SSID atau nama hotspot yang anda gunakan saat ini. Logo 1 yang sebelah kanan adalah menu log off untuk SSID GreenF14dKost. Sedangkan logo 2 yang ebelah kiri adalah menu log off untuk SSID Green Wireless.

Green Wireless
LOG OFF Green Wireless
GreenF14dKost
LOG OFF GreenF14dKost

0 comments:

Post a Comment

dfawada. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts