Thursday, August 2, 2018

Assalamualaikum.
Gak tau kenapa aku ingin menambah terus daftar isi blog ini.. 
Jadi judulnya aku ikut pelatihan perbaikan hardware smartphone di Pekanbaru yang ditaja oleh borneoflasher Indonesia yang bermarkas di Boyolali. 
Awalnya aku gak kepikiran ikut ikut kegiatan tersebut, cuma karena ada alasan lain ya ikut aja. 
Lagi pula ikut kursus ini sangat bermanfaat untuk kemampuan skill aku dan dapat membantu pekerjaan di konter nantinya.
Yaah walaupun sebelumnya tidak ada pengetahuan tentang elektro, secara dulu aku lulusan peternakan. 
Cari cari kegiatan dulu aja sambil mencoba ganti haluan.. hehe
Mana tau rezeki aku di sini. 
Terimakasih untuk brother ku yang sudah jadi donaturnya..
Selama ikut kelas itu memang lumayan tidak ngerti pelajaran yang di ajarkan.
Masih mencoba untuk mengikuti pelajaran yang diberikan. 
Maklum lah kuliah peternakan ikut training repair hardware smartphone. 
Dan setelah pelatihan berakhir, ilmu yang di berikan setidaknya masih bisa untuk dipahami.
Tinggal praktek aja di konter.. perlu banyak latihan agar lebih terbiasa. 
Semoga ilmu yang aku dapatkan selama pelatihan itu menjadi bermanfaat dan berkah. Amin
Terimakasih guru ichal_spy, guru Hasan, dan semua keluarga besar borneoflasher Indonesia. Salam sukses dari Rizky Rahman Saputra pekanbaru

0 comments:

Post a Comment

dfawada. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts