Saturday, April 16, 2016

Surat Dari Uang

Namaku uang atau duit...
  Wajahku biasa saja kadang kumel fisikku juga lemah tapi jangan main-main aku bisa merombak tatanan kehidupan dunia ini.Aku juga bisa merombak merubah perilaku orang,aku bisa merubah sifat manusia karena manusia sangat mengidolakan aku tau.
  Banyak orang yang merubah kepribadiannya,mengkhianati teman,bahkan menjual tubuhnya,meninggalkan keyakinan imannya demi aku.Padahal aku tidak mengerti mana yang soleh dan yang bejat tapi manusia malah mengukur aku jadi patokan kesuksesan,dianggap terhormat gara-gara ada aku atau di hina gara-gara nggak punya aku.
  Aku bukan Iblis tapi sering orang melakukan kekejian,kejahatan demi aku,aku juga nggak ngerti.Aku bukan orang ketiga tapi banyak suami istri berantem gara-gara aku.Anak-anak dan orang tua berselisih gara-gara aku bahkan ada yang mengharap harapkan bapaknya meninggal gara-gara warisan dalam bentuk aku.
  Sudah sangat jelas aku bukan tuhan tapi manusia menyembah aku seperti menyembah tuhan bahkan kerap kali hamba tuhan lebih menghormati aku daripada menghormati tuhannya.Padahal jelas sudah dilarang menghambakan uang.Seharusnya aku yang melayani manusia tapi aneh malah manusia yang menjadi budakku.
  Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapapun tapi banyak orang yang rela mati demi aku,konyol benar.Perlu aku ingatkan heeey.Aku hanya bisa menjadi resep beli obat tapi aku tidak mampu memperpanjang umur kalian.Kalau suatu hari engkau dipanggil Allah tuhanmu,aku tidak bisa menemanimu apalagi menebus dosa-dosamu.    Engkau sendiri yang akan menghadap tuhanmu dan akan menghadapi keadilannya,saat itu pasti tuhanmu akan bertanya.Apakah selama hidup engkau mencari uang dengan cara yang hak dan memanfaatkannya dengan cara yang hak pula atau sebaliknya atau menjadikan uang sebagai tuhanmu..?
Ini aku akan informasikan hal yang terakhir.Asal tau saja aku tidak ada di syurga loooh,jadi jangan cari aku disana.
Salam sayang dan salam mikir........
                                                                                     Pertanda : Uang


0 comments:

Post a Comment

dfawada. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts